Cara Membedakan Hp Htc One Asli Atau Palsu

Harga hp Htc – Saat ini banyak hp android yang dipalsukan. Salah satu hp android yang ikut dipalsukan adalah Htc one. Menurut kabar yang beredar, hp Htc one yang palsu memiliki kesamaan hingga 99%. Kesamaan tersebut juga bisa dari segi harga hp Htc. Jadi kita perlu waspada dan cermat dalam membedakan mana yang asli dan yang palsu. Berikut ini cara membedakan hp Htc one asli atau palsu.

  1. Casing hp Htc one

Kita bisa membedakan antara hp Htc one asli atau tidak berdasarkan bahan case. Casing hp Htc yang asli terbuat dari alumunium. Sehingga terasa lebih berat saat dipegang. Sedangkan hp Htc yang palsu bagian case terbuat dari plastik. Casing dari plastik tentu membuat harga Htc one lebih murah. Jadi cermati terlebih dahulu bahan phone case pada hp Htc yang akan dibeli.

  1. Tampilan layar

Saat membuka atau mengaktifkan hp Htc one, tampilan layar hp yang asli dengan yang palsu akan berbeda. Hp Htc one yang asli memiliki layar yang lebih cerah. Sedangkan hp Htc one yang palsu memiliki tampilan yang lebih redup.

  1. Spesifikasi Htc one

Selain tampilan luar, spesifikasi hp Htc one asli jauh berbeda dengan yang palsu. Hp Htc one yang asli memiliki resolusi layar 1920×1080 pixel. Sementara hp Htc one yang palsu hanya memiliki resolusi layar sebesar 1280×720 pixel. Hp Htc one yang asli dilengkapi memori internal sebesar 32 GB dan baterai 2300mAh Li-polymer. Namun hp Htc one yang palsu hanya memiliki memori internal sebesar 16 GB dengan baterai 1600mAh.

  1. Lakukan benchmark

Agar kita benar-benar yakin jika ponsel tersebut asli, maka lakukan benchmark. Bagi anda yang cermat dan mengetahui cara ini, maka bisa dicoba. Dengan cara ini kita juga bisa mengetahui sistem operasi pada hp Htc tersebut. Hp Htc one yang asli menggunakan qualcomm snapdragon 600 dan 1.7 Ghz quadcore. Sedangkan hp Htc one yang palsu, menggunakan prosesor mediatek MT 6589 1,2 Ghz quadcore.

  1. Harga

Harga bisa menjadi salah satu cara membedakan hp asli atau palsu. Harga hp Htc one memang cukup tinggi. Harga hp Htc one yang asli di pasaran sekitar 7 juta rupiah. Dengan harga yang tinggi tersebut setara dengan spesifikasi yang unggul. Jadi jangan terkecoh dengan tawaran harga hp Htc yang lebih murah. Jika anda menemukannya di pasaran, maka kita patut mencurigainya. Apakah hp Htc one tersebut asli atau tidak.

Itulah beberapa cara membedakan hp Htc one yang asli dengan yang palsu. Jangan sampai kita menghabiskan uang untuk membeli Harga hp Htc yang mahal, namun mendapatkan produk palsu.

Sharing is caring!

shares