Dijamin Nggak Bakal Kena Tilang Lagi, Kalo Kamu Punya Ini, Dijamin Murah!

Media sosial lagi marak-maraknya memberitakan tentang kasus tilang-menilang di jalan karena lalainya para pengendara untuk mematuhi peraturan yang ada. Padahal, keselamatan berkendara itu menjadi prioritas yang tidak bisa dikesampingkan lho. Apalagi semakin banyak aja kasus kecelakaan yang diakibatkan oleh kelalaian pengendara yang kurang memerhatikan keselamatan dalam berkendara. Kalau kamu seorang pengendara motor khususnya, maka kamu pasti tau kan kalau ada banyak perlengkapan yang harus kamu penuhi demi keselamatan selama berkendara dijalan raya.

Kebanyakan orang beranggapan bahwa memakai perlengkapan selama berkendara adalah untuk menghindari sanksi tilang yang dikeluarkan oleh Petugas Kepolisian. Sehingga kamu tidak perlu membayar dan mengikuti persidangan karena sanksi tilang yang kamu terima. Padahal, anggapan itu adalah salah besar. Karena, menggunakan perlengkapan berkendara dengan lengkap memang berfungsi untuk meminimalisir bahaya kecelakaan dan juga berguna untuk melindungi diri dari hal-hal berbahaya selama kamu mengarungi jalan.

Misalnya saja jaket, tidak semata-mata hanya untuk terlihat lebih keren dan macho, tetapi menggunakan jaket saat berkendara bisa melindungi tubuh dari bahaya angin yang masuk ke tubuh dan menyebabkan masuk angin, serta menghindari luka pada bagian tubuh apabila terjadi kecelakaan. Ada juga sarung tangan dan masker, sarung tangan bisa berguna untuk melindungi tangan dari terik dan huja, sehingga tetap stabil saat menarik gas, serta masker yang dapat melindungi wajah dari debu dan asap yang bisa mengganggu saat berkendara. Tapi, yang tidak kalah pentingnya dan yang paling utama adalah Helm. Helm bukanlah perlengkapan yang berguna untuk bergaya atau pelengkap saja, tetapi sebagai pelindung kepala yang ampuh, agar kepala tidak terbentur atau retak apabila kamu terjatuh saat berkendara.

Membahas soal helm, kamu udah tau belum kalau JD.ID bakal ngadain promo besar-besaran dalam rangka JD.ID 2nd Anniversary di bulan Maret ini? Di mana, salah satu barang yang akan mendapatkan harga promo gila-gilaan adalah Helm! Inget kan, kasus Ibu-Ibu yang ditilang karena nggak pakai helm dan jadi viral? Makanya, beli helm sebelum kamu kena tilang juga, dan tentunya untuk keselamatan kepala kamu. Jangan lupa untuk memilih helm dengan kualitas terbaik agar keselamatan kepalamu bisa terjamin. Nah, kalau kamu lagi nggak punya uang buat beli helm baru yang lebih berkualitas, kamu bisa nih ikutan promo dari Onlinepiade 328 nya JD.ID yang diadain mulai dari 1-25 Maret 2018. Nggak hanya helm, kamu juga bisa nemuin beragam promo dari barang-barang otomotif, rumah tangga, beauty, gadget, dan kategori lainnya! Kalau kamu merasa promo spesial dari JD.ID ini masih kurang, ada promo kejutan paling spesial yang akan disiapkan pada tanggal 26 – 28 Maret 2018! Buruan pantengin website, aplikasi, dan social media nya JD.ID aja deh buat tau jadwal promo Brand Smash, Marathon Diskon, dan Cepat Tangkap yang diadain sama JD.ID sekarang.

Sharing is caring!

shares