Ingin Menggadaikan BPKB Mobil? Inilah Ketentuannya

Adakalanya seseorang membutuhkan dana yang harus bisa didapatkan dengan cepat. Mungkin, bagi orang yang tidak mempunyai aset hal ini tidaklah mungkin. Tetapi berbeda jika ada suatu aset seperti kendaraan bermotor yang bisa digadaikan. Salah satu kemungkinan yang bisa dilakukan sebagai usaha adalah menggadaikan BPKB mobil. Melalui BFI dana tunai cepat jaminan BPKB mobil, bunga yang ditawarkan tidak berat. Hanya kurang dari 1%, tepatnya dengan bunga mulai 0,78% seseorang bisa segera mengakses uang untuk berbagai keperluan mendadak seperti sekolah anak, biaya rumah sakit, atau jika tertimpa musibah. Selain itu, promo ini juga memberikan cashback yang mencapai Rp 1.000.000,00.

BFI Finance akan memberikan pinjaman berupa dana tunai sesuai dengan spesifikasi mobil yang dijaminkan. Melalui situs online CekAja.com, pemohon sudah bisa mengakses informasi dan pengajuan dan pinjaman tersebut. Sistem suku bunga yang diberikan tidak membuat masyarakat menjadi terbebani karena bersifat tetap atau flat. Untuk jenis kendaraan gadai BPKB mobil, lewat CekAja.com tawaran suku bunga per bulan lebih rendah dibandingkan jika seseorang menjaminkan di tempat lain. tetapi hal ini tentunya juga dipengaruhi oleh jenis mobil. Apakah itu sedan, jeep, minibus, sinle, mega, pick up, double cabin, truk, atau bus? Semuanya memiliki kisaran yang berbeda, meskipun dalam penerapannya tetap ringan dan terjangkau.

Menggadaikan BPKB mobil tentu harus melihat berapa cicilannya. Untuk jenis kendaraan sedan, suku bunga per bulannya 0,78%. Suku bunga ini paling rendah dibandingkan dengan jenis mobil lainnya. Jika ingin menjaminkan mobil jenis jeep, maka suku bunga yang ditawarkan setiap bulan yaitu 0,84%. Di atas suku bunga mobil jeep, jenis minibus menyusul kisaran suku bunga per bulan yang lebih tinggi yaitu 0,96%. Setiap mobil telah ditelaah sehingga suku bunga terbaik dengan harga istimewa akan ditawarkan bagi para pemohon. Menginjak pada mobil yang lebih besar yaitu pick up atau single, suku bunga yang ditawarkan adalah 0,86%.

Untuk jenis mega  atau double cabin, suku bunga sedikit lebih tinggi yaitu 0.93%. Jenis mobil yang paling tinggi suku bunga per bulannya yaitu truk atau bus dibanderol dengan prosentase 0,97%. Dalam sistem gadai BPKB mobil ini, syarat dan ketentuan berlaku. Jika segala persyaratan administrasi telah dipenuhi dengan kelengkapan dokumennya, maka pemohon akan segera mendapat bantuan berupa pinjaman dana. BFI Finance bersama situs CekAja.com berusaha untuk selalu membantu kesulitan dana yang biasa terjadi bagi beberapa orang. Kadang masalah ini bisa begitu mendadak sehingga perlu ada bantuan khusus yang diberikan. Periode promo yang ditawarkan yaitu per tanggal 16 Agustus sampai 16 September 2017. Syarat lainnya yaitu usia kendaraan paling lama 15 tahun, dimana jangka waktu kredit adalah minimal 6 bulan dan maksimal 48 bulan.

Sharing is caring!

shares