Teknik Pertahanan Untuk Upgrade Ke Base TH 8 Clash Of Clans

Jika anda sudah menyelesaikan semua misi di base th 7, berarti sebentar lagi anda akan masuk ke th 8. Ada banyak persiapan yang harus anda lakukan untuk masuk ke base th 8. Apa saja yang harus anda upgrade ketika masuk ke th 8 ini. Pasti ada banyak hal yang anda pertanyakan. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini, akan memberikan paduan membuat teknik pertahanan untuk upgrade th 8 clash of clans.

Tahapan Upgrade Tahap Pertama

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah upgrade laboratorium. Untuk bisa upgrade laboratorium, anda membutuhkan 1 builder terlebih dahulu. jangan pernah menunda untuk mengupgrade laboratorium pasukan terlebih dahulu. Anda membutuhkan waktu yang lama untuk upgrade semua troop di th 8. Apalagi pada saat upgrade defensif. Jadi sebelum upgrade laboratorium, anda harus upgrade pasukan juga.

Best COC TH8 Hybrid Bases

Hal yang harus anda lakukan pada base th 8 selanjutnya adalah spell factory dan dark spell factory. Tanpa adanya speel, anda tidak bisa melakukan banyak hal pada hero atau troop anda. setelah upgrade speel factory, anda harus upgrade drak spell factory. Dengan upgrade dark spell factory, anda akan mendapatkan earthquake, poison dan haste spell. Poison spell nantinya akan membantu membunuh troop yang paling kuat pada saat clans wars atau farming.

Dibandingkan upgrade army camps, lebih baik upgrade clan clastle terlebih dahulu. ini akan membantu dalam penyerangan dan pertahanan. Ketika masuk ke town hall 8, anda bisa mengupgrade dark elixir drill ke level 3. Nantinya akan menghasilkan 45 dark elixir per jamnya. Jika anda memiliki 2 unit, berarti akan menghasilkan 1080 dark elixer dalam sehari. Ini akan membantu meningkatkan pasukan dark elixir dan barbarian kingnya.

Base TH 8

Intinya ketika masuk ke base th 8, anda harus upgrade secara seimbang. Upgrade bangunan yang berhubungan dengan pertahanan dan juga penyerangan. Sehingga desa anda akan lebih kuat. Jangan lupa mengupgrade pasukan supaya lebih kuat. Sekian artikel coc kali ini, semoga bermanfaat.

Sharing is caring!

shares