Tips Fashion Ibu Hamil Agar Tampak Cantik

Tips fashion ibu hamil agar tampak cantik – Hamil memang tak jadi halangan untuk dapat tetap tampil cantik dan juga menarik. Bahkan disadari atau pun tidak, seorang wanita umumnya akan terlihat jauh lebih cantik pada saat hamil. Apabila Anda sedang kehamilan dan ingin selalu terlihat lebih cantik, fashionable, atau pun stylish, maka jangan pernah lewatkan tips fashion ibu hamil agar tampak cantik seperti yang kami lansirkan dari situs parents.com di bawah ini ya ladies.

Tips Fashion Ibu Hamil Agar Tampak Cantik

Memilih warna – warna cerah

Umumnya seorang ibu hamil lebih cenderung pilih baju dengan warna – warna netral. Tapi bila Anda memang ingin merasa yang lebih bersemangat lagi dan bahagia ketika hamil, maka Anda bisa menggunakan baju dengan warna – warna cerah. Beberapa warna bisa saja jadi pilihan tepat untuk baju maupun tampilan Anda diantaranya warna oranye, kuning, biru langit, dan pink. Tetapi, bila Anda masih belum merasa percaya diri, maka Anda dapat menggunakan sweater warna cerah untuk melengkapinya.

Pilihan baju bercorak

Tips fashion ibu hamil agar tampak cantik yang selanjutnya adalah pilihan baju bercorak. Saatnya untuk tampil cantik dan menarik dengan baju – baju yang mempunyai elemen dekoratif. Baju berenda maupun dengan hiasan manic – manic bisa menjadikan penampilan Anda tampak lebih ceria.

Tips Fashion Ibu Hamil Agar Tampak Cantik Berhijab

Menggunakan syal atau scarf

Syal dan juga scarf ini memang bisa banget jadi penyelamat penampilan Anda. Pilihlah syal atau pun scarf dengan corak serta warna terang supaya dapat dipadukan dengan baju warna netral maupun baju tidak bercorak yang Anda miliki. Syal yang Anda kalungkan begitu saja di lehar juga dapat ciptakan siluet tubuh yang tampak lebih jenjang lagi. Selain itu, syal atau pun scarf warna netral juga harus Anda miliki supaya dapat mempermanis penampilan Anda dengan baju bercorak atau pun berenda.

Demikian tadi sekilas informasi seputar tips fashion ibu hamil agar tampak cantik. Semoga manfaat dan menginspirasi.

Sharing is caring!

shares